Ads 720 x 90

Mantap! Pasangan Ini Kenalan Lewat Twitter, Jadi Pengingat Shalat, Kemudian Putuskan Menikah Tanpa Pacaran.

Loading...
Loading...
Jodoh memang tak bisa diprediksi dari mana datangnya. Banyak kisah unik tentang pertemuan-pertemuan yang tak diduga dan berakhir dengan bahagia. Seperti kisah pertemuan dengan jodoh yang di alami sendiri oleh seorang pria asal Jombang, Jawa Timur ini.

Lewat akun Twitter bernama M Ichwan, ia menceritakan awal kisah dengan istrinya berkenalan lewat saling berbalas komentar untuk mengingatkan waktu salat.


Dilansir dari Wolipop, Ichwan pun mulai membeberkan kisah uniknya bertemu dengan wanita yang kini jadi istrinya, Khusnul Khotimah. Ia juga mengaku kalau keduanya tak menjalin hubungan pacaran sebelumnya. Akan tetapi, hati Ichwan berkata lain untuk bulat menikahi wanita yang dikenalnya melalui Twitter itu pada Oktober 2018.

“Awalnya aku nge-retweet tweetnya dari salah satu selebtweet. Doi langsung reply tweet-ku. Dari situ aku mulai ngingetin salat. Dan ngingetin salatnya cuma berjalan satu minggu aku intens chat-an, Whatsapp sama doi,” terang Ichwan

“Setelah itu aku mutusin untuk berhenti chat-an sama doi karena aku anggap doi udah bagus waktu salatnya. Oh ya sebelum itu doi sering ninggalin salat Isya sama Subuh, karena emang kecapekan terus waktunya salat itu juga telat-telat banget jadi aku miris dengarnya, jadi ingin ngingetin terus,” ceritanya.

Lelaki berusia 24 tahun ini pun kemudian mengaku ingin menjalin hubungan serius pada Khusnul. Setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya dan mendapatkan pekerjaan, Ichwan mantap meminang Khusnul.

“Gak pacaran, aku mutusin buat nikah nggak mau main-main aja,” ujar Ichwan.

Acara akad nikah pun berlangsung pada 30 Agustus 2019 dan resepsi pernikahan pada 10 November 2019. Kisah cinta Ichwan dan Khusnul yang bertemu melalui Twitter ini pun dikomentari ratusan netizen yang ikut bahagia sekaligus iri.

“Indahnya kisah cinta orang lain,” komentar netizen.
“Kenapa anak Twitter pacarannya mulus sedangkan gw pacaran seperti batu kerikil nggak jelas,” imbuh lainnya.

Jodoh ada di tangan Tuhan. Kalau sudah jodoh mau gimana lagi, terima saja. Bagaimana kalau sobat Keepo, udah dapat jodohnya belum? Kalau belum coba aja saling berbalas komentar di mana pun. Siapa tahu jodoh kalian di sana.

Loading...

Related Posts

Subscribe Our Newsletter